Rss

Rabu, 20 Juni 2012

Orang-Orang Terkaya di Dunia Tahun 2012

Hallo para pembaca, pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai orang-orang terkaya di dunia tahun 2012. Sebatas yang saya tau tadinya Bill Gates masih menyandang posisi sebagai no 1 terkaya di dunia, karena kurang update info gini deh. Jadi maluu.. :D Jadi ini update orang terkaya du dunia tahun 2012.

Untuk ke tiga kalinya Carlos Slim Helu, taipan asal Meksiko, dinobatkan di nomor pertama daftar The World's Billionaires Majalah Forbes. Bill Gates pemilik raksasa perangkata lunak Microsoft Windows masuk di daftar. Siapa lagi milyuner dunia yang tercatat di daftar teranyar tahun 2012 ini? Penasaran? Check this out!

1. Carlos Slim Beru

Untuk ketiga kalinya pembisnis telekomunikasi dan konstruksi asal Meksiko ini menduduki peringkat pertama dengan kekayaan mencapai US$ 69 miliar.

2. Bill Gates

Pemilik raksasa software Microsoft Windows, Bill Gates, menduduki peringkat ke dua dengan kekayaan mencapai US$ 61 miliar. Kini software hasil kerja kerasnya banyak yang di gunakan di seluruh dunia, baik untuk pekerjaan kantor bahkan untuk belajar microsoft office di sekolah. Dari sana lah uang mengalir masuk ke kantong triliuner ini. Enak ya?

3. Warren Buffet

Pengusaha Amerika Serikat ini menduduki peringkat ketiga, Kekayaan Buffett ditangguk dari raksasa investasi Berkshire Hathaway, Nilai kekayaannya menembus angka US$ 44 miliar.

4. Bernard Arnault

Pemilik produsen barang mewah LVMH yang berasal dari Perancis menduduki peringkat ke empat, Nilai kekayaannya mencapai US$ 41 miliar.

5. Amancio Ortega

Pebisnis asal Spanyol ini menghasilkan banyak uang dari Zara, produk pakaian ternama yang banyak dipalsukan di negara-negara berkembang termasuk Indonesia (miris banget  ya?). Dengan kekayaan sebesar US$ 37,5 miliar ia berhasil menduduki posisi ke 5 orang terkaya di dunia.

Memang sudah banyak orang besar dan orang kaya di Indonesia tapi kapan orang Indonesia akan masuk ke daftar orang terkaya dunia? Semangat... Semoga postingan di atas dapat menjadi motivasi bagi kita semua. :D Terima Kasih telah membaca... :D  Mudah-mudahan saya bisa masuk. Amin... :D

0 komentar:

Poskan Komentar