Rss

Jumat, 13 April 2018

Hal Wajib Yang Harus Ada di Tas Anda Saat Haid !


Siklus haid yang terjadi setiap bulannya memang terkadang membawa perasaan tidak nyaman, sebut saja nyeri haid , emosional dan juga rasa sakit yang dirasakan di area pinggang hingga punggung.  Nyeri haid yang dirasakan juga membuat tubuh menjadi mudah lemas dan aktivitas tertunda, karenanya banyak yang mencari cara menghilangkan nyeri haid.

Untuk membuat hari haid atau siklus datang bulan Anda tetap nyaman dan menyenangkan jangan pernah lupa untuk membawa barang-barang di bawah ini,

1.       Pembalut Cadangan
Saat haid beberapa perempuan biasanya merasa tidak nyaman dan risih, biasanya hal tersebut karena pembalut sudah penuh. Oleh karena itu sediakan pembalut cadangan yang bersih agar ketika Anda mulai merasa tidak nyaman Anda bisa segera berganti pembalut.
Dalam memilih pembalut hindari juga pembalut yang beraroma, sebab alkohol atau parfum yang terkandung justru akan membuat miss v menjadi gatal hingga menyebabkan ruam. 

2.       Tisu Khusus Miss V
Saat haid terkadang miss v terasa gatal, Anda wajib untuk menyiapkan atau selalu membawa tisu khusus miss v saat haid. Ketika hendak berganti pembalut maka kehigienisannya akan selalu terjaga, jangan lupa juga untuk membawa anti bacterial spray khusus toilet duduk.

Jika Anda ingin memakai tisu basah biasa, maka hindari tisu basah yang mengandung parfum dan alkohol. Pastikan untuk memakai air yang berasal dari keran mengalir (bukan dari tampungan ) pastikan juga toilet yang hendak Anda duduki terbebas bakteri. Sebab saat haid, kepekaan daerah kewanitaan meningkat.

3.       Feminax Obat Pelancar Haid
Jika saat haid Anda cenderung merasakan nyeri dan bingung mencari cara menghilangkan nyeri haid, maka Feminax adalah jawabannya. Feminax adalah obat pereda nyeri haid yang ampuh, sehingga Anda tidak boleh lupa membawa obat ini ketika pergi. Selalu sediakan juga ditempat obat di rumah maupun kantor agar saat nyeri haid Anda bisa langsung meredakannya.

4.       Snack Favorite
Sudah jadi rahasia umum jika saat haid perempuan cenderung emosional, dan untuk membuat mood Anda membaik jangan lupa untuk membawa snack favorite Anda di dalam tas. Snack berbahan dasar cokelat sangat dianjurkan karena dapat mempengaruhi hormon kebahagiaan, jangan lupa juga untuk membawa permen atau makanan manis lainnya.

Demikian adalah hal wajib yang harus ada di tas Anda saat haid, untuk Anda yang mencari cara menghilangkan nyeri haid tak perlu bersusah payah. Cukup pastikan Anda menjalani hari haid dengan nyaman, yaitu menjaga kebersihan area miss v, mengkonsumsi Feminax dan snack favorite agar aktivitas Anda tetap lancar. 



0 komentar:

Posting Komentar