Rss

Selasa, 24 September 2013

United vs Liverpool, Comeback Suarez


Striker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez memiliki kesempatan untuk kembali ke lapangan setelah mendapatkan sanksi 10 pertandingan kala menggigit Branislav Ivanovic. Kali ini Liverpool nampaknya akan sedikit lega karena larangn bermain Suarez sudah selesai dan kemungkinan akan bermain saat Liverpool datang ke Old Trafford di ajang Capital One Cup.

Brendan Rodgers sendiri belum dapat memastikan apakah akan memainkan Suarez di Old Trafford atau tidak namun yang jelas Rodgers akan memastikan Suarez turun atau tidak jika kondisinya fit untuk bermain.

Lawatan ke kandang United nama-nama seperti Philippe Coutinho, Sebastian Coates, Glen Johnson dan Aly Cissokho kemungkinan tak bisa dibawa oleh Rodgers karena masih cedera, sementara Agger juga masih diragukan tampil.


Sementara di kubu tuan rumah tentunya akan menjadikan ajang ini sebagai pelampiasan setelah di libas Manchester City dengan skor 4-1 akhir pekan lalu. Striker andalan Setan Merah, Van Persie juga nampaknya belum dapat dimainkan karena masih menderita cedera sementara Phil Jones, Rafael dan Darren Fletcher juga masih diragukan tampil.

Kemungkinan David Moyes akan melakukan rotasi pemain, posisi tengah yang dipegang oleh Michael Carrick dan Marouane Fellaini nampaknya akan digantikan oleh Anderson dan Tom Cleverly sementara Johny Evans akan menggantikan posisi Nemanja Vidic, ini merupakan penampilan pertama Evans musim ini.

Jika ingin melakukan taruhan bola online cobalah untuk meihat beberapa perkiraan ini terlebih dahulu:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Toure, Skrtel, Sakho, Enrique; Gerrad, Leiva; Suarez, Henderson, Moses; Sturridge.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Smalling, Ferdinand, Evans, Fabio; Cleverley, Anderson; Zaha, Rooney, Kagawa; Welbeck.

Data dan Fakta

- Musim kemarin Liverpool belum sanggup mengalahkan The Reds Devils
- Liverpool harus menderita kekalahan terakhirnya saat kalah dari Southampton di Anfield
- Manchester United baru menang sekali di liga domestik pada musim 2013/2014 ini.
- Lima pertemuan terakhir raksasa Premier League ini berakhir dengan 3 kemenangan United dan 2 Kemenangan Liverpool.

0 komentar:

Poskan Komentar