Rss

Selasa, 02 April 2013

Walcott: Saya Ingin Mendapatkan Trofi Juara

Forward Arsenal, Theo Walcott nampaknya sangat berhasrat untuk memenangi sebuah gelar juara bersama Arsenal. Bagaimana tidak pria asal Inggris itu bahkan rela untuk menukar seluruh pencapaian yang didapat dari individualnya asal bisa menjuarai sesuatu bersama Arsenal.

Arsenal sendiri sudah mengalami paceklik gelar tujuh tahun dan tahun ini sudah mencapai tahun kedelapannya, Walcott yang baru saja menandatangani kontrak baru di Emirates ingin merubah siklus buruk ini di musim depan.


"Saya hanya ingin memenangi sesuatu bersama klub ini bahkan saya rela mengorbankan semua pertandingan yang sudah saya mainkan, mungkin banyak yang menilai saya gila namun saya yakin ini tak egois. Saya janya memikirkan seluruh suporter klub dan klub ini, semoga di musim depan saya bisa memenangkan gelar bersama klub ini." ujar Walcott.

Tahu tidak sobat bola online Walcott sendiri sudah memainkan pertandingannya yang ke-250 bersama The Gunners akan tetapi dia belum memiliki niat untuk berhenti. Bahkan dirinya ingin selalu fit agar bisa terus bermain bersama tim London Utara itu.

0 komentar:

Posting Komentar