Rss

Minggu, 21 April 2013

Tips Jitu Atasi Rasa Kantuk Saat Ada Di Rumah



Mungkin anda sering merasa bosan dan juga tidak bersemangat entah itu saat di kantor, sekolah maupun di rumah apalagi saat mati listrik dan belum beli genset pasti anda akan merasa kebosanaan misalnya saja yang tadinya bisa main game malah listriknya mati dan tak bisa memainkan game.

Namun tunggu sebentar mungkin tips dari saya ini dapat membantu anda untuk menghilangkan rasa kantuk atau bosan saat ada di rumah:


  1. Main Game, anda bisa memulainya dengan bermain game seperti playstation, komputer PC, nintendo wii, dll. Jika anda bosan bermain sendiri anda bisa mengikuti cara yang kedua untuk menghilangkan rasa kantuk.
  2. Ajak Teman Saat Main Game, memang waktu berkumpul bersama adalah saat-saat yang begitu bahagia dan juga berharga. Anda bisa mengajak teman anda ketika anda bermain game, jika tak memiliki game atau gadget anda bisa mengikuti cara yang ketiga.
  3. Ke Rumah Teman, saat anda mulai bosan dan tak berniat untuk ngapa2in anda bisa pergi ke rumah teman untuk mengobrol.
  4. Jika anda masih bosan dan rasa kantuk dan hilang juga anda lebih baik tidur saja karena dengan tidur pikiran bosan bisa menghilang dan teratasi.

0 komentar:

Posting Komentar