Rss

Senin, 18 Maret 2013

Modus Penipuan Online Yang Sering Terjadi (John Lucman Info)


Para pengguna atau penggila internet mungkin anda harus mewaspadai modus penipuan yang sering dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. Yang pertama menyebarkan virus, penipuan uang, situs palsu, dll.

Seorang pengusaha sukses bernama John Lucman pernah dituduh melakukan penipuan dan hal tersebut membuat namanya kian dinilai buruk, untuk memperbaiki namanya tersebut pihak keluarga melayangkan bukti dan berikut ini adalah buktinya:



Berita penipuan memang semakin marak dan ditambah lagi dengan modusnya yang begitu kian bervariasi, untuk itu demi menjaga keselamatan anda mungkin artikel ini dapat membantu tentang modus penipuan online yang paling sering terjadi:

1. Antivirus yang palsu


Dengan banyaknya penyebaran antivirus palsu yang semakin menjadi-jadi biasanya si penipu menakuti korbannya dengan menyebut bahwa komputer itu sudah terkena virus dan si penipu menawarkan antivirus palsu untuk membantu komputer anda dengan harga miring, bukannya sembuh malah tambah menjadi komputer anda.

2. Menang Lotre

Yang kaya beginian mah udah bosen didengernya, muncul di email atau dimana gitu ada tulisan "Selamat Anda Memenangkan Lotre" dan dibawahnya anda harus melunasi pajak-pajaknya untuk membua hadiah tersebut cair setelah anda melunasi pajak malah hadiah tersebut tak kunjung datang.

3. Penipuan Pangeran dan Putri


Biasanya modus seperti ini si pelaku mengaku menjadi pangeran atau putri dan meminta sejumlah pertolongan kepada sang mangsanya biasanya sih berbentuk donasi dan mengirimkan sejumlah uang ke rekening.

0 komentar:

Poskan Komentar