Rss

Selasa, 12 Februari 2013

Tips Memilih Gedung Pernikahan


Momen-momen bahagia seperti pernikahan memang sebaiknya dilakukan dengan cara meriah dan diharapkan hanya diselenggarakan dalam satu kali seumur hidup.

Tak sedikit orang-orang yang memilih untuk menyelenggarakan hal tersebut di gedung pernikahan yang mewah tapi juga hanya dilakukan dikafe sederhana, restoran bahkan hingga di rumah saja.

Hal itu dikarenakan budget yang sangat tinggi sehingga memaksa seseorang untuk tak menggunakan gedung pernikahan, itu terserah diri kalian sendiri apakah anda ingin menyewa gedung atau tidak asal jangan salah tempat.

Berikut ini adalah tips untuk memilih gedung pernikahan agar tetap memenuhi kriteria anda:


1. Anggaran atau Budget


Budget memang menjadi masalah utama seseorang mengadakan pesta, anda harus mengeluarkan dana yang sangat besat apabila anda memiliki dana yang terbatas anda harus pintar untuk mengatur keuangan anda.

2. Jumlah Undangan


Anda jangan sampai anda terlewatkan dengan hal yang satu ini bagaimana jika gedung yang anda sewa tidak muat menampung jumlah orang yang datang ke pesta anda pasti sangat memalukan.

3. Lokasi

Carilah lokasi yang tepat yang mudah dijangkau oleh orang banyak selain itu carilah tempat yang dekat dengan pintu tol maupun terletak di pusat kota. Yang terpenting strategis dan mudah dijangkau oleh orang banyak maupun undangan anda.

4. Tempat parkir


Bagaimana orang jika tempat parkir anda tak cukup untuk menampung orang yang anda undang tersebut, anda harus pintar-pintar untuk memilih apabila tak muat anda bisa menyewa tanah kosong disekitarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar