Rss

Selasa, 05 Februari 2013

Cara Untuk Menggelar Pesta Yang Hemat


Anda sedang ingin merayakan sesuatu untuk memperingati hari-hari yang spesial seperti tahun baru maupun ulang tahun yang ke 17.

Apa jadinya saat anda tak memiliki cukup banyak budget untuk memeriahkan acara tersebut, tak usah khawatir karena anda tak harus mengeluarkan banyak uang untuk merayakan itu.

Ada cara untuk menggelar pesta yang tentunya hemat serta tak menghabiskan uang banyak, berikut ini adalah cara untuk menghemat uang saat mengadakan pesta:


1. Bisa memakai rumah sendiri


Anda tak harus menyewa gedung pesta maupun restoran-restoran mahal karena dengan rumah anda sendiri juga anda bisa membuat tempat pesta yang cukup meriah asal bisa mendekorasinya dengan indah dan juga sesuai tema.

2. Camilan murah

Siapa bilang anda harus menggunakan camilan-camilan yang mahal anda tak harus melakukan itu karena bisa anda akali dengan membuatnya sendiri dan tak harus membeli karena itu hanya membuang anda.

3. Minuman

Ini merupakan hal yang cukup menjadi perbincangan, biasanya minuman seperti wine seringkali digunakan diacara pesta terutama pesta tahun baru. Harga wine yang mahal menjadi sulit terjangkau, oleh karena itu anda harus mencari toko wine jakarta yang menjual wine murah.

4. Makanan

Makanan yang penting sehat dan tak usah mewah-mewah karena itu bisa memboroskan keuangan anda anda juga bisa menyajikan sayuran-sayuran biasa saja asal sesuai selera masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar