Rss

Minggu, 06 Januari 2013

Cavani: Senang Rasanya Cetak Hat-Trick

Siang-siang gini enaknya ngeliat berita seputar bola dan olahraga di televisi maupun di internet, tapi jika ingin melihat di internet anda harus memiliki koneksi internet yang baik. Berita bola kali ini akan membahas tentang perasaan Cavani saat memborong tiga gol ke gawang AS Roma.

Penyerang berbahaya Napoli, Edinson Cavani menjadi salah satu tokoh utama pertandingan yang mampu mencetak hat-trick saat Napoli merontokkan AS Roma dengan 4-1 dini hari tadi.

Striker asal Uruguay itu bisa saja menyamai rekor Diego Maradona yang menjadi satu-satunya pemain Napoli yang berhasil merebut pencetak gol terbanyak di Serie A asal Cavani selalu konsisten dengan performanya itu.

Cavani mengatakan bahwa dirinya dengan senang hati membawa pulang bola yang digunakan saat pertandingan tersebut yang menjadi bola kenangan bagi Cavani sendiri.

Meskipun Cavani mencetak hat-trick akan tetapi dia tak berhasil sendiri, seluruh permainan anak-anak Napoli sangat hebat dan membantu memperbaiki catatan buruk Napoli dengan AS Roma.

0 komentar:

Poskan Komentar