Rss

Selasa, 11 Desember 2012

Ramalho: Sebaiknya Neymar Ke Barcelona


  

Kabar bola online kali ini akan membahas tentang pemain bintang asal Brasil, Neymar Dos Santos yang tengah dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

Pelatih Santos, Muricy Ramalho malah menyarankan pemain bintangnya itu agar pindah ke Barcelona jika ingin meninggalkan Brasil. Karena gaya permainan Neymar akan sangat cocok untuk beradaptasi dan cepat menemukan formnya disana.

Pemain yang dimaksud adalah Neymar, ya pemain berusia 20 tahun itu merupakan talenta muda dan berbakat yang sekarang ini tengah bersinar di era sepakbola modern saat ini.

Banyak sekali yang menginginkan jasa sang bintang Brasil itu seperti Real Madrid dan juga Barcelona sangat menginginkan servis dari bintang asal brasil tersebut.

Namun Ramalho mengatakan bahwa Neymar akan lebih cocok dengan Barcelona daripada Real Madrid, karena tipikal permainan Neymar akan lebih masuk ke Barcelona.

"Neymar akan sangat cocok dengan Barcelona karena mereka sangat mirip dan apabila Neymar di pasangkan atau di kombinasikan dengan Lionel Messi. Maka itu akan menjadi duet mengerikan bagi lawannya."

Mendengar itu tentu saja pecinta Barca akan merasa lebih senang, tapi sang pelatih Santos nampaknya tidak akan memberikan izin dalam waktu singkat. Ramalho akan memberikan izin kepada Neymar untuk pergi setelah Piala Dunia 2014.

0 komentar:

Poskan Komentar