Rss

Minggu, 09 Desember 2012

Januari Walcott Bisa Menjadi Pemain Bebas Transfer

  
Siapa yang tak mengenal bakat dari seorang Theo Walcott, Walcott merupakan produk akademi dari Southampton yang sangat terkenal di Inggris sekarang ini.

Walcott menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi timnasnya sendiri, Inggris. Selain itu Walcott juga sanggup mencetak hattrick bagi The Three Lions dan menjadikannya pemain termuda yang pernah di miliki Inggris yang mencetak hattrick.

Kecepatan Walcott tidak bisa diragukan lagi, selama enam tahun berseragam Arsenal. Walcott cukup berperan penting dalam setiap kemenangan Arsenal.

Sekarang ini Walcott masih belum memperpanjang kontraknya, dikabarkan karena para petinggi Arsenal tidak mau menaikkan gaji yang sudah di minta oleh Walcott.

Bulan Januari nanti Walcott bisa saja pergi dari Arsenal, namun Arsenal berusaha keras untuk memperbarui kontrak Walcott. Dan apabila Walcott hijrah dari London ada dua raksasa Eropa yakni Liverpool dan Juventus.

Nampaknya Walcott akan memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya karena jika ke Juventus mungkin Walcott akan kesulitan untuk belajar bahasa Italia  .

0 komentar:

Poskan Komentar