Rss

Kamis, 13 Desember 2012

Company: City Tak Akan Kehilangan Mental

Vincent Kompany mengatakan bahwa hasil yang didapat oleh City pada derby Manchester akhir pekan lalu tidak akan membuat City kehilangan mental.

Robin van Persie yang menjadi pahlawan bagi Manchester United dengan gol di penghujung laga sekaligus memecahkan rekor The Citizens yang tak pernah kalah di kandang harus kandas oleh gol RVP di penghujung laga.

Walaupun begitu, Kompany akan memberikan motivasi terbaik untuk rekan-rekan timnya dan tak akan kehilangan mental. "Saya tak tahu apapun tentang hal ini secara mental, kekalah minggu kemarin tak akan mengubah mental para pemain . Kami kalah dan akan fokus ke pertandingan yang selanjutnya." ujar kapten Manchester City tersebut.

Menurut Kompany semua dapat terjadi di sepakbola, kejutan memang sulit sekali di terima dan itulah adalah bagian dari olahraga sepakbola ini.

Pada pertandingan selanjutnya City akan mengunjungi markas Newcastle United. Namun nampaknya Kompany masih tak bisa dipakai sebagai starting line up karena cedera yang di alaminya akhir pekan kemarin.

0 komentar:

Poskan Komentar