Rss

Senin, 31 Desember 2012

Apa Yang Akan Terjadi Di Bumi Pada Tahun 3000

Bumi yang kita cintai yang ditumbuhi oleh alam yang natural nampaknya tak ada lagi di tahun 3000. Di perkirakan pepohonan sudah tak ada lagi dan bumi hanya di kelilingin oleh gedung tinggi pencakar langit yang berkilauan dengan lapisan kaca yang mengkilap seperti berlian.

Tak hanya itu kendaraan juga menjadi anti gravitasi, mungkin para produsen motor seperti motor honda juga akan menerapkan ini di tahun 3000. Selain itu atmosfir di bumi sudah sangat rusak karena efek rumah akca.

Langit siang berubah menjadi warna jingga agak gelap dan tidak ada lagi langit biru yang membentang luas, sinar matahari sangat menyengat di kulit. Pada malam hari terasa seperti siang karena banyak sekali lampu namun pada malam hari manusia tak ada yang berani berkeliaran dikarenakan hawa yang begitu panas menyengat kulit.

Sehingga memaksa penduduk menggunakan baju anti sinar matahari dan juga menggunakan kacamata khusus untuk menangkal kesilauan jika keluar rumah pada siang hari. Di tahun 3000 manusia jarang sekali keluar karena di manjakan oleh seluruh teknologi canggih yang sudah mengubah cara hidup mereka.

Mereka hanyalah melakukan seluruh aktivitas di dalam rumah karena mereka teknologi dapat menghubungkan mereka ke lingkungan secara virtual. Mereka bekerja seolah-olah berada di dalam kantor bertemu dengan mitra kerja, melakukan meeting, bertemu atasan, bertemu pelanggan, dll.

Anak-anak yang bersekolah juga seperti itu mereka bersosialisasi, bertemu guru, hang out, belanja maupun liburan mereka semuanya di manjakan oleh fasilitas virtual. Di sana jika ingin belanja cukup menekan layar sentuh dan tak ada lagi uang ketika melakukan pembayaran semua sistem pembayaran dilakukan secara elektronik yang berbentuk virtual.

Mengantarkan barang yang dibeli pada virtual shop juga mampu diantar hanya dalam hitungan detik yang sudah didatangkan oleh robot khusus kurir yang dapat terbang dengan sistem anti gravitasi.

Di tahun 3000 tak ada lagi yang namanya penyakit HIV/AIDS karena semua bentuk prostitus dilakukan oleh robot khusus yakni robot humanoid yang menggunakan virtual girl room yang merupakan layanan online untuk berkencang dengan gadis cantik secara virtual.

Mengeluarkan ongkosnya saja tak akan mahal seperti yang ada di tahun-tahun sekarang. Robot humanoid di buat serupa seperti manusia akan tetapi tak dibuat dengan perasaan karena ditentang oleh berbagai pihak.

Agama disana seperti barang antik yang diburu oleh para orang-orang kaya dan mampu berani membayar mahal, dan Tuhan mereka di tahun 3000 adalah Internet yang menjadi racun.

0 komentar:

Poskan Komentar