Rss

Senin, 15 Oktober 2012

Rodgers: Saya Butuh Pemain Baru


Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa ia saat ini sedang membutuhkan pemain-pemain baru.

Brendan Rodgers juga tidak sabar untuk membeli sederet pemain-pemain berbakat dan baik pada bursa transfer musim dingin mendatang yaitu Januari 2013.

Cederan Borini hanya menyisakan satu striker saya yaitu Luis Suarez di lini depan The Reds, Rodgers juga didukung oleh manajemen klub untuk langsung mendatangkan pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Rodgers juga menambahkan bahwa Liverpool sekarang ini harus ada perubahan pada setiap area mulai dari lini belakang, tengah, dan juga depan.

"Masih ada beberapa yang harus berubah pada tiap area lapangan kami membutuhkan kecepatan dan juga kami harus mendatangkan pemain itu," tambahnya.

"Memang secara teknis pemain-pemain kami sangatlah sama dengan sederet tim terbaik di Liga Inggris sekarang ini, tapi ada yang mengganjal yaitu kami secara keseluruhan kurang begitu kompeten dan belum bisa mengerti arti olahraga sepakbola oleh karena itu kami membutuhkan yang baru."

"Saya juga sudah mendapatkan lampu hijau kepada sang pemilik klub dan mereka sangat mengerti bahwa sekarang ini membutuhkan pemain", tegas Rodgers

0 komentar:

Poskan Komentar