Rss

Selasa, 10 Juli 2012

Pentingnya Social Networking Media!


Hallo para pembaca, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang keuntungan yang bisa anda dapat dan bisa anda gunakan bagi anda yang mempunyai facebook. Ingin tahu apa saja? Nanti dulu... Sebelumnya saya akan membahas bagaimana sejarahnya sampai facebook bisa disukai oleh banyak masyarakat. Check this out!

Facebook yang di dirikan oleh seorang mahasiswa muda dari Harvard yang bernama Mark Zuckerberg. Keanggotaan FB yang pada awalnya hanya di fokuskan untuk mahasiswa sekitar Harvard ini akhirnya berkembang dengan pesat. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston, Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League.

Perkembangan yang pesat ini juga dapat kita lihat dari facebook yang naik posisinya dalam 1 tahun. Pada September 2006, facebook menempati posisi situs ke 60 yang paling sering dikunjungi, tapi pada september 2007 ia naik menjadi situs ke 7 yang paling sering dikunjungi. Prestasi yang cukup membanggakan ini tidak di sia-sia kan  dan di lanjutkan ke tahap bisnis yang lebih serius.

Kini ketenaran facebook terus berkembang dan bertambah. Saat ini Mark menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh dalam dunia Industri dengan teknologi tinggi. Demikian hasil penilaian sebuah panel sekumpulan pakar dari agenda pertemuan VIII Setter pool oleh Silicon.com. Agenda Setter fokus pada 50 orang yang mengubah wajah industri teknologi di tahun 2007 dan merupakan tolak ukur sukses di industri IT.

Nah setelah review singkat di atas ternyata facebook juga digunakan oleh banyak pihak baik pengguna biasa sampai jasa periklanan oleh digital agency. Langsung aja mari kita lihat apa saja keuntungan facebook yang dapat kita manfaatkan baik untuk yang komersil maupun yang sekedar untuk have fun bahkan hanya untuk nostalgia.

Keuntungan dari menggunakan Facebook :

  1. Bisa berkomunikasi dengan teman tanpa harus ketemu.
  2. Bisa berkomunikasi dengan teman yang jauh tempatnya.
  3. Bisa berkomunikasi dengan teman lama.
  4. Bisa mencari info baru.
  5. Bisa refreshing.
  6. Bisa berjualan online maupun dengan cara memasang iklan. (marketing facebook)
  7. Bisa mendapatkan lowongan pekerjaan.
  8. Dan masih banyak lagi.

Setelah penjelasan dari banyak nya keuntungan facebook maka di harapkan para oknum yang tidak bertanggung jawab semakin berkurang dan bisa beralih menggunakan facebook untuk hal yang positif dan ubah dunia menjadi tempat yang lebih baik dan menyenangkan dan tidak menyimpang dari jalan Tuhan.

0 komentar:

Poskan Komentar