Rss

Rabu, 18 Juli 2012

Iklan Ini Bikin Kita Awet Muda!

Hallo para pembaca, pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai iklan-iklan yang membuat kontroversi di dunia periklanan sekaligus iklan yang cukup kreatif untuk kita tiru. Tapi tetap gunakan ide original kita, kita hanya menggunakan konsepnya. Jangan salah, orang Indonesia itu juga kreatif.

Tapi akan saya jelaskan bahwa iklan memiliki beberapa jenis, ada yang hanya sekedar teks, ada yang hanya sekedar gambar, ada yang hanya sekedar suara di radio, dan ada lagi yang berupa video. Berbagai jasa digital agency Indonesia pun bermunculan baik di Jakarta maupun yang berada di sekitar Jakarta Bahkan di Indonesia sudah banyak berbagai digital agency dan mayoritas mereka mengembangkan usaha periklanan menggunakan program iklan google Berikut ini saya akan membagikan contoh-contoh iklan yang ada dalam bentuk video, seperti apa sih iklan yang akan saya share? Pastinya ini iklan lucu yang membuat perut kita terkocok...

Ini membuat berbagai kontroversi pada dunia periklanan. Seperti apa sih? Check this out...




Wkwkwk... Gimana? Lucu kan iklannya? Haduwh... Iklan ini bener-bener bikin perut kita ketawa terus dan awet muda kan? Nah, kini anda juga bisa menentukan bagaimana dan iklan model apa yang cocok untuk anda?

Semoga menginspirasi anda dan semoga sukse. Terima Kasih... :D

0 komentar:

Posting Komentar