Rss

Senin, 02 Juli 2012

Air mata Balotelli Harus Terjatuh di Lapangan!



Mario Balotelli yang beberapa waktu lalu telah membuat German mengalami kekalahan di Euro 2012 akhirnya kali ini harus dipukul mundur karena saingan beratnya spanyol. Mengalami kekalahan 4-0 dari German membuat Mario Balotelli meneteskan air matanya. Padahal di pertandingan sebelumnya pemain ini telah mencetak 2 gol untuk negaranya. Pemain yang tak tersenyum saat mencetak gol ini ternyata bisa meneteskan air matanya di kala timnya kalah.

Dilain pihak, Spanyol yang telah mencetak sejarah baru yaitu menjadi juara Euro 2 kali berturut-turut dan sempat menyandang gelar juara dari piala dunia ini ternyata membuat pernyataan bahwa ia ternyata mengalami pertumbuhan dan perkembangan dalam setiap pertandingannya. Bahkan sepatu emas yang disebut-sebut pada awal Euro akan di bondong pulang oleh CR7 ini ternyata pada akhirnya Spanyol pun harus puas dengan Torres yang membondong nya pulang.

Selamat untuk kemenangan Tim Spanyol dan untuk para fansnya yang mungkin memiliki minat kesana sepertinya sudah harus menyiapkan bekal belajar bahasa spanyol untuk mengikuti perjalanan tim Spanyol. Semoga tim Spanyol tetap rendah hati dan terus berkembang menjadi lebih baik.

Untuk tim Italia semoga tetap bersemangat dan bisa lebih baik di liga berikutnya. Pencapaian menjadi Runner Up tidak lah buruk. Masih banyak pertandingan di depan yang menanti. Untuk para fansnya mungkin harus ikut belajar bahasa itali. Mungkin dengan bertambahnya fans Itali bisa lebih bersemangat.

Sekian Update Info Penutup Pertandingan Euro 2012 dari saya. Semoga bermanfaat. Terima Kasih. :D

0 komentar:

Poskan Komentar