Rss

Minggu, 10 Juni 2012

Trik Foto Ular Kepala Dua



Halo para pembaca, pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai ular berkepala dua. Asli atau palsu ni?  Tidak seperti biasanya jika ular normal kemunculannya merupakan hal biasa bagi orang, tapi kemunculan si kepala dua ini bisa bikin orang stress, tapi sebenarnya sosoknya cukup memikat hati. Sesungguhnya ular berkepala dua merupakan hewan kembar siam, yang menempel satu sama lain melalui organ-organ atau bagian tubuh mereka. Ini artinya mereka nempel dengan saling berbagi organ, salah satu kepalanya merupakan parasit bagi lainnya. Penemuan ini awalnya didapat dari seorang tukang kebun. Menurut pengakuan salah seorang tukang kebun saat ditanyai oleh salah satu media berita, ia sedang menyemproti kebun dengan pembasi serangga namun ia terkejut karena melihat seekor ular. Seperti apa sih ularnya? Koq lebay banget sampe kaget. Ia kaget karena bukan ular biasa tapi itu adalah ular berkepala dua. Masa sih ada? Ini fotonya :

Wah, kalo kita yang nemuin juga pasti kaget. Tapi saya mendapat materi ini pas lagi membaca beberapa artikel padahal saya mau nyari cara belajar corel draw. Ya memang dapet sih tapi pembelajarannya tentang ular kepala dua. Lho? maksudnya apa sih? Jadi intinya dalam artikel belajar corel draw yang saya baca, bang admin bilang kalau itu bisa aja palsu dan ada trik dalam membuat foto itu. Gitu lho... Tapi bukan berarti saya menyangkal berita dan bilang kalo tu berita palsu ya. :D


So, mau tau cara bikinnya?

Gini nih... Kita akan mengeditnya dengan software yang cukup hebat ini.

1. Itu bahan dasarnya... lalu....

2.Buka corel draw dan gunakan tool seperti digambar dan seleksi gambarnya... Next...

3. Gini nih hasilnya...

4. Pilih tombol intersect... trus diapain lagi?

5. Nah, udah jadi dua kan? tinggal diputer-puter dan di bikin pas aja deh sama badannya. Sekarang tinggal ilangin buntutnya pake seleksi tool kaya tadi trus pencet tombol delete yang ada di keyboard deh...

Dan... Hoopla... jadi deh... dan ini dia hasilnya

6. Nah para pembaca sekalian bisa ngebayangin ga ada uler kaya gini? Depan sama belakang ga ketauan... Jalan nya pasti sama-sama tarik-tarikan... haha... :D

Trus kalo mau uler kepala dua berbuntut gimana? Ya gampanng buntut yang tadi jangan di hapus... haha... :D

Sekian yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat.. Tapi jangan dipake buat nipu orang ya... :D Jangan kaya negara kita yang makin banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Sukses lah dengan cara sehat dan cara sendir..

0 komentar:

Poskan Komentar