Rss

Sabtu, 30 Juni 2012

Ingin Memasarkan Produk Anda di Google?


Hallo para pembaca, pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai bisnis online dan membantu anda memiliki bisnis online. Pada zaman seperti ini media internet berkembang dengan cukup pesat. Banyak pula orang-orang yang memulai usaha-usahanya dengan menggunakan dan memanfaat kan media internet. Lalu bagaimana caranya anda bisa punya bisnis online. Saya akan memisalkan dengan kasus berikut. Misalkan anda ingin punya usaah online yang murah atau malah ingin gratis dari biaya sama sekali?

Caranya mudah. Mau Tahu? Ikuti langkah di bawah:

  1. Buat akun gmail atau pun yahoo mail.
  2. Buat blog di blogspot atau pun wordpress. (Jika anda ingin buat di blogspot anda hanya dapat pakai gmail, jika anda ingin menggunakan wordpress anda bisa pakai account apapun)
  3. Lalu, anda siap memasarkan produk anda.
  4. Masukan nama blog sesuai dengan yang anda inginkan misalkan facebook marketing, twitter marketing, perawatan muka, atau apapun.
  5. Mulailah memasukan produk yang ingin anda jual.
  6. Setelah anda masukan produk anda, munculah pertanyaan, lalu bagaimana caranya orang bisa membeli produk saya? Apa saya harus menyebarkan dari mulut ke mulut? Atau lewat teman?
  7. Santai, pilihan pertama, anda bisa menggunakan jasa SEO untuk mengembangkan produk anda, ke dua, anda bisa mengoptimasi nya sendiri. Maksudnya? Anda bisa membuat produk anda terkenal di google.
  8. Caranya, jika anda ingin produk anda terkenal di google anda dapat mengoptimasinya dengan SEO tadi.

Pertanyaan juga mungkin terpikirkan oleh anda, kenapa harus di google? Alasannya karena mayoritas masyarakat saat ini paling sering menggunakan google sebagai mesin pencari (search engine) bahkan browser google yaitu google chrome dan Operating System (OS) handphone keluaran google yang sudah di pasang di berbagai jenis handphone seperti samsung atau pun LG. Operatiing System handphone tersebut adalah android. Jadi diatas telah saya uraikan mengapa dan apa saja produk yang google kembangkan untuk masyarakat. Jadi kenapa harus mesin pencari (search engine) yang lain? Untuk tips belajar SEO anda dapat membacanya di postingan saya yang lain. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar