Rss

Selasa, 26 Juni 2012

Dibalik Kesuksesan Tung Desem Waringin!

Siapa yang tidak ingin sukses dalam hidupnya? Pastinya semua orang ingin sukses. Para pembaca, orang yang satu ini ternyata telah membawa perubahan dalam hidup banyak orang. Dia telah berpengaruh besar dalam hidup banyak orang.Siapakah dia? Dia adalah Tung Desem Waringin, pria yang telah menyandang gelar sebagai Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia. Pernyataan ini bukan karena ia membuatnya sendiri, tetapi ini telah dibuktikan di dalam tulisan Majalah Marketing dan telah menjadi salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005, hal ini pun dinyatakan oleh Majalah SWA. Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin ternyata telah berbicara lebih dari 100,000 orang di Dunia.

Berikut jenjang karir Tung Desem Waringin sebelum menjadi pelatih sukses. Ternyata Beliau Pernah berkarir di BCA dan mempunyai prestasi sebagai berikut:

  1. Hasil Audit terbaik di Indonesia
  2. Pertumbuhan Kartu ATM terbesar di Indonesia
  3. Pertumbuhan Kartu Kredit terbesar di Indonesia
  4. Pemulihan kembali pertama BCA pada saat di Rush tahun 1998
  5. Tingkat mati mesin ATM terendah di Indonesia

Kegiatan Tung Desem Waringin saat ini:

  1. Kini setiap hari Rabu jam 17.00, Beliau menjadi pengasuh dari acara radio "SmartWealth" yang disiarkan di radio smart FM
  2. Menjadi kolumnis rubrik "Road To Be Wealthy" di Majalah Warta Bisnis.
  3. Membantu merubah orang menjadi percaya diri, menyembuhkan orang trauma, phobia, bulimia, menghentikan kebiasaan merokok, membantu orang gemuk menjadi langsing, membuat breakthrough sukses mulai dari anak petani sampai anak mantan Presiden Indonesia, dari lulusan SD sampai lulusan Doktor, juga Top Eksekutif dan Selebritis.
  4. Meningkatkan Bisnis Internet marketing melalui Google AdWords dan SEO (Search Engine Optimization).
  5. Membawakan berbagai seminar motivasi dan revolusi.

Prestasi Tung Desem Waringin sampai saat ini:

  1. Menjadi Konsultan perusahaan dan beliau berhasil meningkatkan pendapatan dari sebuah Media Iklan Gratis di Jakarta sebesar 16 kali lipat dalam waktu 1 bulan. Meningkatkan 100% penjualan di "MANET" Toko Busana Muslim di Tanah Abang.
  2. Meningkatkan 100% Aset Bank Lestari di Jl. Teuku Umar 121 Denpasar Bali & 2.000% kredit sepeda motornya di Bali.
  3. Meningkatkan penjualan rata2 sebesar 40% dari total 9.800 Sales dari Columbia Elektronik dan Furniture, hanya dalam sebulan setelah training dilakukan.
  4. Sales shampoo Selsun naik 200%.
  5. Membuat Perusahaan Properti Coldwell Banker Sigit Tangerang Menjadi Top Office selama 3 Bulan berturut - turut
  6. Penjualan di Millenium Handphone & Accessories naik 500%.
  7. Meningkatkan penjualan Gapura Prima Group (The Bellezza, Bellagio) 400% hanya dalam waktu 1 bulan setelah training dilakukan.
  8. Terpilih menjadi "10 Eksekutif 2003" versi Lions Club Surabaya Patria dan Jawa Pos Group.
  9. Terpilih oleh Museum Rekor Indonesia ( MURI) sebagai Penulis Buku Inspirasional Pertama Financial Revolution di Indonesia yang penjualannya melebihi 10.511 exemplar pada hari pertama peredarannya.
  10. Pembicara Terbaik di Indonesia, Motivator Terheboh & Pelatih Sukses No.1 di Indonesia Versi Majalah Marketing.
  11. Terpilih Sebagai The Most Powerful People In Business 2005 Versi Majalah SWA
  12. Beliau ditempatkan di peringkat tertinggi di Majalah Pilar Bisnis edisi November 2002 sebagai pelatih yang mampu merubah CEO atau Top Eksekutif menjadi Lebih Hebat lagi.
Sekian Postingan tentang Tung Desem Waringin yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.. :D

0 komentar:

Posting Komentar